Hai, ketemu lagi. :). Setelah kemaren puas menulis belasan postingan di blog. Hari ini baru sempat ngeblog lagi. Semalam ternyata suami tak bersikap dingin. Malah tak berubah sama sekali. Seperti tak terjadi apa-apa. Hahhh…. lega. Kekhawatiranku dari pagi tadi disaat suami berangkat kerja. Alhamdulillah sudah terjawab. Aku sangat lega….lega sekali.

Nak, makasi ya, sudah mendo’akan agar ayah tidak marah.^^. Jadi pengen ketawa karena seharian aku menuruti pikiranku yang kacau. Sembrawut bercampur dengan ketakutan dan kekhawatiran.

Bodohnya, aku tlah berpikiran negatif dan salah menilai. Dasar pikiran picik, mengapa aku harus berpikiran buruk. Padahal aku tahu betul seperti apa suami. Tak jarang aku selalu menemukan kejadian seperti ini. Sulit memaafkan diriku sendiri Tapi malah aku artikan bahwa orang lain lah yang tak akan memaafkanku. Sepertinya, itu poin penting tentang diriku yang buruk. Selalu dihantui rasa bersalah disaat tak bisa menerima keadaan.

Hmmhhh….

Semalam Ayah bawakan ibu makanan. Dan juga mengangkat 2 buah aqua galon. Padahal yang bunda pesan aqua botol…hehe….

Lega rasanya, hari-hariku serasa kembali seperti semula. Saat ini aku harus bertekad untuk lebih bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat. Bermanfaat untuk diriku nanti, untuk anakku dan keluargaku. Ya HARUS BISA!!!

Tak bisa dibiarkan waktu terbuang percuma. Disaat waktu terus berlari meninggalkan kita. Di setiap itu pula kita harus membangun mimpi-mimpi yang membanggakan.

Tadi sempat mengetikkan sedikit bahan skripsi buat ayah. Setelah itu sedikit berselancar di dunia maya. sambil melihat-lihat info tentang CPNS.

Oiya, barusan mama telpon. Ternyata mama telah mengetahui bahwa aku sudah tidak lagi mengajar. Alhamdulillah mama mengerti dengan alasannya. Mama tak marah. Aku bersyukur karena selama ini selalu berpikir keras untuk bisa memberitahukan berita ini untuk mama. Memikirkan bagaimana caranya agar tidak mama tidak salah menafsirkan.

Yah, untuk beberapa saat ke depan mungkin harus buka-buka buku lagi untuk belajar tes CPNS.
Dan tentunya buka-buka buku lagi untuk mempelajari Fisika yang sudah berbulan-bulan aku tinggalkan.
Mudah-mudah tahun depan bisa kuliah lagi. syukur-syukur bisa sambil bekerja. Aamiin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *