Aih, pusing lagi. Kliyengan gak jelas. Duh, apa karena kebanyakan tidur ya? Masa tadi pagi tidur lagi pas suami berangkat n bangun-bangun udah pukul stengah 12. Kaget.. kok bisa? Tadi emang ngantuk banget. Niatnya cuma tidur bentar. Hmhhh….

Barusan mo bikin album foto. Ngumpulin foto-foto yang ada. Ternyata ribet juga. Harus compress n edit beberapa foto jg. Duh, kayaknya bakalan lama juga kalo mau semuanya beres. Mana ada beberapa foto yang hilang… erghhh…. greget juga. Padahal pengen banget bikin cerita dari foto-foto yang ada. Tapi ngumpulinnya itu. Ternyata butuh perjuangan.

Sebenernya bisa dengan memulai membuat album dari foto-foto yang ada dulu. Baru nanti kalo udah beres, lanjut ngumpulin foto yang belum ada. Kayaknya harus di list dulu. Ayoo semangatt,  perlahan-lahan aja n harus sabar. Biar hasilnya memuaskan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *