Kenapa ya, setiap siang kayak gini suka sedih sendiri. Gatau apa karena sepi atau karena apa. Yang jelas melownya suka datang kalo udah siang. Hih…. kadang suka ketawa dalam hati. Kenapa diri ini cengeng sekali. Tapi gak bisa dipungkiri. Rasanya emang sepi…

Rasanya pengen iseng mo gangguin suami. Tapi gaboleh. Pastinya sekarang suami lagi sibuk-sibuknya. Belum lagi nanti sore dia mau bimbingan skripsi. Aku tak boleh mengganggunya. Aku harus bisa lebih bersabar dan menjadi wanita yang tegar.

Pasti ada maksud dibalik semua ujian yang diberikan Allah. Aku harus yakin itu. Allah gak akan ngasi ujian padaku yang melebihi kesangguapanku. Intinya sampai saat ini dan sampai saat Allah akan memberikan kebahagiaan itu untukku, aku masih bisa bertahan dan tidak sedih.

Sekarang hujan. Langit bekasi redup. Udah kayak mo malam aja. Pengen rasanya mandi hujan di luar dan berteriak-teriak di luar sekuat tenaga. Biar hilang sesak di dada ini.

Ya Allah… kuatkan hamba… berilah hamba kesanggupan untuk menerima semua ujian dariMu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *