Tadhaaa……
Lama tak nulis lagi di blog. Udah beberapa minggu ya? Kayaknya udah mulai lumutan nih blog. Kalo ibarat tanaman, rumput en bunga-bunganya udah pada layu nih. *gajelas

Ga tau kenapa, dari tadi pagi rasanya gak semangat banget. Antara mikirin sesuatu dan ngerasain sesuatu yang gak tahu apa. Mulai lagi deh, kayak gini. Baru aja sembuh dari sakit gigi yang sakitnya minta ampun. Pengen nangisss….. gak tahan. Taoi sekarang malah kepikiran sesuatu yang gak jelas.

Dari pagi setelah suami berangkat gak tahu mulai lagi seperti kejadian sebelumnya. Rasa mengantuk dan capek yang gak jelas. Akhirnya ketiduran sampe jam 11an. Ckckck… mau makan malas banget. Mau mulai nyetrika apalagi. Malas minta ampub. Memulainya ini ni yang susahm ntar kalo udah dikerjain, berhentiinnya juga susah.

Ya sudahlah. Masih belum nemuin mood buat nyetrika. Kayaknya sore ini juga gak bakal masak dulu deh. Ntar kalo suami mau makan, dibikinin roti spesial sama kentang goreng  aja deh. Minumnya teh anget. Mudah-mudahan suami bisa kenyang… ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *