Alhamdulillah, setelah semalam sedikit bercerita sama suami. Akhirnya suami menyeutujui dan mendukung niatku. Meski semalam ceritanya gak jelas gatau arah dan tujuannya. Tapi, akhirnya bisa bercerita sampai ke pointnya. Terrlihat jelas banget di wajah suami smalam, kalo dia beberapa mali mengernyitkan dahinya. Seperti bingung dan ingin segera aku langsung berbicara ke pokok permasalahannya. Jangan cerita panjang lebar gtu..haha….

Tapi ya gitu deh, ya namanya aja cewe. Wanita itu biasanya lebih senang menjelaskan dulu persoalan hingga sampai ke inti pokok permasalahannya. Mungkin bagi sebagian besar pria terlihat berbelit-belit. Ga jelas gak tentu arah. Tapi cara itu satu-satunya dianggap wanita untuk bisa mengungkapkan apa yang ingin diceritakan pada pasangannya agar lebih jelas. Gak terjadi miskomunikasi. Syukurlah, sang suami sabar banget nungguin ceritanya… Hihiii… Skali2 ngerjain bikin penasaran kan gak salah jg kan ya…wkwkwk…
Memang berniat dari awal untuk bisa menjalankan niat ini. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar. Smoga Allah slalu melancarkan rezeki kita. Memudahkan urusan-urusan kita. Jika rezekinya masih di langit maka kita berdo’a agar diturunkan okeh Allah, jika masih di dalam perut bumi, maka kita berdo’a agar di naikkan ke bumi oleh Allah. Jika masih jauh dekatkan.mjika sudah dekat mudahkan… Semoga apa yang kita cita-citakan akan dikabulkannya.. Aamiin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *