Nah,  kali ini sempet2in mo nulis pengalaman semalam ke hermina.  Meski udah lama banget pengen tulisin satu2 dokter yg pernah ditemui di hermina.  So far,  hampir sebagian besar saya cocok sm dokter2 yang ada di RS ini.  Meskipun Hermina sekarang udah gak kayak RS dulu yang rasanya lebih nyaman dr segi fasilitas.  Karena sejak berubah jd RS umum,  pelayanannya sepertinya sedikit menurun. Namun,  saya gak bahas soal itu.  Tapi bahas soal dokter aja deh.. Hehe..
Kalo soal dokter bagus nggak bagus sih relatif,  karena dokter itu cocok2an menurut saya.  Gak harus dokter yang bayarannya mahal itu selalu bagus,  n sebaliknya.  Yg penting kita cocok n nyaman sama dokternya,  udah gitu aja, pasti berikut2nya bakalan balik lagi sm dokter itu.  Semoga setelah dibikin review beberapa dokter berikut,  bisa membuat saya tetap mengingat jasa2 mereka…
Pertama,  dokter marly susanti. dokter kandungan. Dokter yang lewat dia saya akhirnya hamil n alhamdulillah lancar sampe lahiran. Keguguran 2x n sempet gonta ganti dokter kandungan,  dari dokter A sampe Z, RS X ataupun RS Y. Akhirnya nemu dokter yang asikk, tegas n bersahabat ini. Meski akhirnya gak berjodoh lahiran sama sang dokter,  karena pas sy mo lahiran dokternya mesti ke sumsel nyelawat temennya yg meninggal katanya,  disaat ngerasain mules2 kontraksi mo lahiran sang dokter nelpon sy diruang persalinan,  yaudah mo gimana.  Pdhl dulu sempet nangis2 didepan suami saat mo rencana pindah ke sumatera,  dan mo pisah sm si dokter ini.. Wkwkw…
Kedua,  dokter erwin lukas. dokter spesialis anak. Cowo pertama yang dilihat qisha kayaknya. Karena dia dokter anak yg pertama kali nyambut qisha pas lahir.  Yg naroin qisha saat imd,  n suruh bunda nyium qisha dg air mata berlinang di ruang operasi.  Hihi lebay.  N sampe qisha gede mo vaksin n ada apa2 pasti wa an sm dokter erwin.  Gak mlulu hrs dikasi obat n berobat kedia.  Dokter erwin slalu jawab pertanyaan galau mak qisha di wa. N qisha??  Jgn ditanya,  mulai dr awal vaksin slalu kesemsem ama dokter erwin,  g pernah nangis saat mo disuntik,  slalu ktawa2 n cusss dsuntik si dokter…trus baru deh nangis..hehe,  dbecandain lagi trus ketawa lagi…  Haha…  Qisha paling anteng kl sm dokter erwin, tp gtau nih kl udh gede n ngerti.  Mudah2an gitu terus ya qish…  Hihi. 
Ketiga,  dokter irsad.  Spesialis mata
Keempat,  dokter gigi.  Dokter siapa ya lupa,  ntr cek dulu.
Kelima,  konsultan laktasi,  dokter sylvia.
Keenam,  dokter rikka mulya
Ketujuh,  dokter puji
Kedelapan,  dokter abdullah.  Nanti lanjut review satu2 deh ya…  Qisha mo mandi n jjs dulu. Wkwk

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *