Baiklah, mulai ngeblog lagi. Meski perlu penyesuaian lagi dengan tut keyboard yang udh ga jelas lagi tangan mencetnya. kaku…belum lagi yang screen nya berasa kecil banget di mata. gini nih, kalo hampir 4 tahun kayaknya ada kali ga pegang2 laptop. udh ga pernah pegang, mo otak atik blognya juga bingung, setting layar laptop n sebagainya juga lieurr…nguap semua ilmu persilatan ttg komputer jaman hobi nulis..haha..ceila… percuma jaman SMP belajar word, excell sampe ke dos sgala macam ga jelas. kalo pas udah jadi mak-mak gini smuanya lenyaphhh…

first, thanks to Allah..yg udah kasi hidayah ke suami utk beliin lagi istrinya laptop. yang dulu pas berenti kerja kudu ikhlas melelang laptop satu2nya yg imut, putih n seksi dimasanya..
kedua, ucapan terima kasih ke pak suami yang mendukung keinginan n niat istrinya buat nulis lagi. meski belum tau caranya untuk mencurahkan ribuan ide ke dalam bentuk tulisan dalam blog ini…. semua bahan cerita numpuk…meluap-luap ingin diceritakan…terang aja…4 tahun mo dceritain semua hal serunya, kayaknya seru semua..haha

Diselingi duo bocah Q yang lagi masa aktif n lucu-lucunya… tak kuasa mengelakkan segala masa-masa menggemaskan mereka… pegang laptop bentar yang satu langsung menggapai-gapai laptop pengen ngerecokinn makan laptopnya, n yang satu sibuk nanya, “bunda mo onton?? mo onton apa?? kakak ikutt donggg”…haishhh…kelakuan adhanya banget yang buka laptop di rumah selalu buat nonton. jd deh, anaknya ingetnya ya maknya mo nonton…wkwkwk

Oke, segitu dulu pengantar ucapan terima kasihnya. minimal dengan mulai nya menulis diblog ini. berbagai ide mulai dari yang penting sampe gak penting bisa tercurahkan disini. sippp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *