Halo semua, perkenalkan saya bundanya Q2. Seorang Ibu rumah tangga biasa. Kali ini saya ingin mereview produk Skincare yang saya gunakan ya, saya masih sangat amatiran dan masih jauh banget ilmunya tentang perskincarean ini. Cuman ini akan saya review berdasarkan apa yang saya daptkan dan pengalaman saya memakai produk ini setelah hampir satu bulan.

Pertama terlebih dahulu saya pengen menyamakan persepsi dulu nih. Sebelum lanjut membaca tulisan ini, semua pada setuju gak tentang produk skincare itu pastinya cocok-cocokkan ya. Dan sewaktu kita hendak memilih produk skincare yang akan digunakan, harus disesuaikan dengan jenis kulit dan permasalahan kita masing-masing ya. Bukan dengan melihat si a cocok, lantas kita pun bisa cocok. Okey, lanjut ya, ke poin utamanya.

Nah, saya mencoba menggunakan produk anti aging dari Elsheskin. Kenapa? Karena ya memang itu yang sedang saya butuhkan. Selain memang usia yang sudah kepala 3 (meski rasanya masih belasan tahun sih..hahah). Maka saya memutuskan menggunakan paket anti aging. Dari hasil konsultasi dengan team pakar dermatology nya. Dari melihat permasalahan kulit saya sendiri (Flek Hitam), maka saya disarankan menggunakan paket anti aging dengan radiant skin serum. Jadi Poduk yang saya gunakan ini ya..

Target
Flek hitam memudar
Aging (flek, kerutan) berkurang, kulit kembali ternutrisi
untuk tambahan lainnya bagi saya cuma bonus

Jadi fokus saya hanya untuk dua ini aja ya. Oiya, jenis kulit saya normal menuju kering sebenarnya. Meski sering terlihat lembab. 

Dan sampelah penggunaan di hari-hari pertama hingga seminggu. 
-Belum terlalu terlihat efek apa-apa.
-Cuma kulit muka mulai terasa kencang tapi masih sangat oke, saya merasa apakah karena sabun cuci mukanya yang menurut saya memang keset abis. oil2 apapun yang nempel dimuka sirna seketika
-Semua masih terasa biasa dan cocok aja. Serum juga belum melihatkan hasil.
-untuk detail bagaimana produknya, begini pendapat awal saya menggunakannya ya.


Daily cream (bentuknya kyk moisturezer gitu) 


brightening cream yang buat malam menurut saya oke banget. Baunya ga aneh. terasa ringan dan  nyaman di kulit muka saya.


Cuma untuk bau serum radiantnya saya amat gak suka. kecium banget bau menyengatnya. Tapi berhubung yang saya butuhkan memang serumnya buat flek hitam di muka. jadi saya tahan-tahan aja mencium baunya. Dan saya juga gunakan sedikit saja di tempat yang saya butuhkan, yaitu di lokasi flek hitam di muka. 

Untuk Facial washnya menurut saya sedikit tercium juga baunya seperti wangi sirih, mungkin ada yang suka wangi sirih, tapi saya ga begitu suka, tapi karena gak begitu menyengat di hidung saya dan masih bercampur dengan aroma soft lainnya akhirnya tetap saya gunakan, karena enak juga setelah dipake muka jadi lembut banget serasa gak bernoda..

Terakhir toner, nah tonernya teksturnya kayak air aja.ga begitu berbau menyengat, dan awalnya saya cocok sm tonernya, tp gatau kenapa seminggu pemakaian kulit muka saya jadi kering dan sdkt bruntus. Lalu saya konsultasikanlah ke team dr elsheskin nya. Jadi disarankan utk tomer saya stop dulu. Dan akhirnya, perawatam kulit dengan rangkain elsheskin ini pelan2 mulai terasa efeknya.

*Kesimpulan saya saat itu, Produk ini memang betul-betul dari bahan alami yang tidak melihatkan efek langsung secara instan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *