Bahasannya luas banget ya😅.

Namun kali ini kita gak akan bahas panjang kok. 
Jadi, ceritanya bunda galau dengan keadaan yang meminta untuk bunda lanjut bekerja. Bekerja yg pastinya akan ninggalin anak2 yg kondisinya ga ada saudara dekat bersama kami. 
Ga usah puyeng dong harusnya. Ga puyeng2 amat sih. Cm tuntutan dr kedua pihak keluarga bikin bunda agak sedikit baper awalnya. Ya gimana ga baper. Karena bunda belum siap dan bisa meninggalkan anak. Disuruh jualan? Hmm…nanti dulu. Ini sama saja. Kl dbahas alasannya busa panjang kali lebar ya🤣. 
Hingga akhirnya bunda memutuskan untuk tetap bersama anak, dan mencari pekerjaan yang pas dan sesuai dengan kondisi keluarga. Do’ain ya… semoga Allah menunjukkan jalanNya. Agar tidak ada yang berkecil hati dan tidak ada pula yang akan terkorbankan. Nanti di tulisan selanjutnya akan kita bahas, pekerjaan apa sih yang cocok bagi ibu2 dirumah? Bukan mlm loh yaa yg psti😂.


Gimana dengan kamu, para bunda??? Sudah siapkah kembali bekerja? Atau masih ttp memilih sama anak2 dulu di rumah? Sharing ya…😇

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *