Berbicara tentang serba serbi rumah tangga pasti panjang banget ya. Ga ada habisnya. Tapi kalo diobrolin sama yang lain ya pasti itu ke itu aja, ga akan ada habisnya. Mulai dari pagi hingga ke pagi lagi. Rutinitasnya bisa sama itu ke itu aja. Idealismenya pasti inginnya sesuai dengan apa yang udah kita bayangkan, tapi kenyataannya sering banget beda.
Misalkan, Kita pengennya anak bangun pagi, trus mandi tanpa ada rengekan dan drama trus langsung pake baju dan sarapan dengan mulus, pasti sangatttt bahagia banget ya. Apalagi kalo pekerjaan rumah pun bisa kelar dengan cepat. Ini bia saja terjadi kl kondisinya masih alhamdulillah. Tapi kadang yang terjadi di luar dugaan dan nalar kita sebagai emak-emak. Tapi kalo kejadiannya sebaliknya gimana ya? Misal pas saat bangun yang satu merengek yang satunya minta makan. Atau yang satu minta mandi yang satu lagi lari-lari muterin rumah ga mau mandi. Yang satu udah siap berangkat yang satunya lagi gak mau-mau mandi. Yang satu disuapin gak mau-mau makan, yang satu lagi mangap terus minta makan. Sampe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *