Bagaikan lari marathon. Inginku menuntaskan apa yang sudah dimulai hingga akhir. Tapi kadang terseok-seok di tengah. Kadang setengah berlari kadang sambil berjalan. Yang jelas harus tetap berusaha mencapai finish. Hati ini kadang malasnya minta ampun. Tak sanggup serius berlama-lama. Tak sanggup otak ini di ajak berpikir barang sebentar. Baru aja mau mulai menulis. Panggilan darurat dari anak-anak minta dilakukan segera. Susah untuk fokus. Eaa, pengantarnya curhat dulu..haha

 Untuk tema kedua ini, tema blog yang aku sukai itu banyak. Sesuai dengan cuaca dan iklim di dalam otak, hehe. Agak absurd ya. Yang jelas yang berhubungan dengan perempuan, aku pasti tertarik. Apapun itu. Dan pasti banyak banget kan, yang berhubungan dengan perempuan. Ada beberapa diantaranya,
1. Tema tentang anak
Apapun cerita tentang anak-anak. Mau lucunya, ngeselinnya, imutnya, gemesinnya. Emang anak berhubungan sama perempuan cui? Ya iya dong ya, Masa engga. Kalo gak ada perempuan yang melahirkannya, maka anak-anak gak bakalan ada. hehe, maksa.
2. Emosi Perempuan
Bagaimana mood perempuan, ciri-ciri mood perempuan dilihat dari cara jalannya. Perasaan perempuan dilihat dari cara penekanan tulisannya, dan seabrek ciri khas emosi perempuan lainnya.
3. Tentang memasak
4. Tentang bercocok tanam
Sarana penyaluran hobi dan emosi perempuan
5. Tentang merajut dan keterampilan lainnya
6. Tentang Parenting seorang ibu
7. Tentang skin care dan make up
Siapapun pasti senang ya dengan ini. hehe
Dan apapun yang ada perempuan di dalamnya. Pasti suka.

Kalo berbicara tema tentang perempuan pasti gak bakalan ada habisnya. Selalu menemukan topik terbaru dan hangat untuk diceritakan. Lihat aja deh ibu-ibu rumpi komplek, ibu-ibu arisan, ibu-ibu yang sedang menunggu jam pulang sekolah anaknya. Selalu tersedia waktu untuk sekedar bincang-bincang. Bercerita apapun yang bisa menjadi bahan cerita. Baik kehidupan sehari-hari hingga yang bermanfaat misalkan info diskon barng yang sedang diincar misalkan. Atau info panci terbaru dan terhits. hahah.. Begitulah perempuan yang jika ngebahas sesuatu gak bakalan pernah abis ceritanya.

Jadi intinya ya aku paling suka membahas segala hal tentang perempuan. Udah sih gitu aja. Karena kalo diceritakan apa saja alasannya bisa anjang kali lebar dan gak bakalan kelar-kelar kayak cerita bersambung. Hehe. Ada yang setuju gak nih, topik paling menarik itu ya tentang wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *