Kenapa ya, memilih nama blog ini menjad mesa irawan? Kenapa gak nama asli saja. mesa lindari mungkin. Atau nama lainnya yang lebih menarik dan menjual (emang mau jual apa? haha). Jawabannya lagi-lagi simpel ya (ogah ribet banget nih hee). Tapi serius memang simpel saja jawabannya, karena memang blog ini bercerita banyak tentang seorang mesa lindari sebagai istrinya irawan. Bercerita tentang kehidupannya keluarga bapak Irawan beserta anak dan istrinya.

Blog ini sudah beberapa kali berganti nama sebenarnya. Mulai dari Curhat Mesa, berubah setelah menikah menjadi Hersya Family. Hersya Family itu artinya yang sok-sok cute gitu sama suami ceritanya. Keluarga Heri dan meisyahh. Lalu akhirnya berganti menjadi Mesa Irawan saja. Seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya usia kematangan dan berkurangnya angka kelebaian di dalam diri. Jadi pengen yang simpel tapi punya identitas.

Tapi sempat sedikit ragu juga di awal saat mau menentukan apakah nama blog ini pake nama asli aja atau nama yang sedikit tidak asli (belibet bahasanya :)). Kepikiran kalo mencantumkan nama asli  dalam blog ini misalkan, keamanannya buat keluargaku terjamin gak ya? Bisa disalahgunakan gak ya kira-kira? Meski ku bukanlah seorang selebgram atau influenser yang banyak dikenal orang dan dilihat sosial medianya. Yang mungkin memang bisa membuat keamanan dan kenyamanannya terganggu dengan mencantumkan nama-nama asli di dalam tulisannya. Tapi setidaknya sedikit berhati-hati gak ada salahnya juga. Dari pada enggak berhati-hati sama sekali. Terlalu vulgar menginfokan segala hal tentang diri kita..hmm. Kali aja nanti di tahun 2019 ini bisa menjadi terkenal beneran…jadi prepare dari sekarang (jedukin kepala ke tembok). hahahahha

Dari hasil akhir tentang pemilihan nama blog mesa irawan ini, akhirnya terbentuklah konsep yang ingin dijadikan sebagai bahan buat ke depan. Berarti ini tentang si mesa istrinya pak irawan. Interestnya arah kemana? Berarti pembahasannya berdasarkan hal-hal yang menarik oleh si mesa ini. Yaitu tentang segala bentuk makanan anak dan makanan rumahan. Segala bentuk tentang dunia persilatan mengurus rumah dan dua orang balita aktif. Bagaimana bermain sambil belajar dengan kedua anaknya. Hingga segala bentuk tentang perawatan dan diet yang ingin dia lakukan. Baik perawatan tubuh, perawatan muka, hingga perawatan kantong yang pastinya termasuk untuk memikirkan untuk masa depan dan sekolah anak-anak. Cukup complicated emang ya. Tapi ya begitulah kehidupan semua para ibu yang ada di segala penjuru dunia. Berkutat dengan persoalan yang gak ada habisnya.

Jadi begitulah cerita receh dan singkat namun tak padat ini tentang kenapa blog ini bernama Mesa Irawan. Semoga ada yang bia diambil dari ceritanya. sekian. Love, peace n gaul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *