Taurus. Hmm.. sebenarnya sudah sangat lama tidak pernah lagi mengingat tentang zodiak. Selain sudah teramat sangat sok sibuk dengan keseharian. Hanya berusaha untuk tidak banyak dipengaruhi info dari zodiakku.

Dari salah satu sumber. Karakteristik seorang wanita taurus itu:
“Ciri – Tipikal seorang wanita taurus dapat digambarkan sebagai orang yang penuh kasih, dapat diandalkan, artistik, penuh perhatian, lembut, tenang, dan sabar. Dia introvert dan sangat sensual, dengan keberanian moral dan emosional yang cukup besar. Dia memiliki pendekatan praktis, adalah teman setia dan siap mendampingi mereka dalam situasi tertentu.”


Kalimat diatas sepertinya sudah cukup mewakili. Hehehe. Sudah tidak bisa berkata apa-apa. Sepertinya penjelasan di atas memang taurus dan gue banget. hahaha..ngarep.

Lanjut dari sumber yang lain,

“Sifat – Wanita Taurus umumnya sangat tenang secara alamiah tetapi jika marah, dia bisa dan akan mengungkapkan kemarahan dengan berapi-api!. Namun, dia dapat bertahan dalam tekanan berat, punya kemauan besar,  bersama dengan moralitas yang ketat dan keberanian emosional. Dia mampu menangani masalah serius sendirian, asalkan dia memiliki teman yang dapat diandalkan untuk mencari nasihat. Dia relatif rendah hati dan dapat benar-benar diandalkan dan setia. Dia mampu menahan kesulitan besar, karena dia memiliki kemampuan dan iman dalam dirinya sendiri.”

Hmm… masih merasa terwakili. Teguh pendirian dan berkeinginan sangat tinggi. Kalo lagi marah memang sangat berapi-api si. Tapi terkadang tersadar kalo sudah marah, Ngapain ya tadi menguras emosi dan energi banget. hehe
Kalo berdasarkan pembahasan dari situs liputan 6. Kepribadian tersembunyi dari seorang perempuan berzodiak taurus yaitu,
1. Terlalu protektif
2. Sulit menerima argumen
3. Diam-diam takut komitmen
4. Bisa merasa tidak aman
5. Sedikit materialistis
Ini sepertinya agak salah dan perlu diklarifikasi lebih lanjut. Hehee. Yang jelas apapun bentuk kepribadian dan sifat dasarnya. Itu adalah anugrah yang tak ternilai harganya. Dan bagaimana cara kita menyikapinya dengan benar. Ambil saja baiknya dan buang buruknya. Semua manusia memiliki sisi baik dan buruk, tinggal cara kita mengolahnya. Dan manusia tak pernah luput dari kesalahan meskipun cuma secuil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *