Makin lama makin sulit untuk memaksa otak berpikir lebih tajam dan kuat. Untuk menuliskan satu saja tulisan yang berbobot. Tapi rasanya remahan kuasi semua. Hanya tulisan dari hasil pengalaman dan pendapat prbadi yang saat ini bisa saya tuliskan dalam blog challenge ini ya. Semoga ke depannya bisa belajar lagi dan jauh lebih baik.

Sedikit agak minder sebenanrnya dengan apa yang saya tuliskan satu persatu di blog recek ini. Karena dengan melihat tulisan dari bloger lainnya, yang tulisannya sangat jauh berbobot dan berisi. Membuat diri maju mundur ingin berhenti.
Namun kembulatan tekat yang tinggi, dengan motto, pantang mundur sebelum melakukan usaha maksimal. Apapun hasilnya tidak jadi persoalan. Yang jelas ketika kita masih memiliki ruang dan tenaga untuk melakukannya. Kenapa tidak. Selanjutnya terserah saja, yang penting kita bisa menuntaskan apa yang kita mulai.

Untuk situr yang sering saya kunjungi tidaklah banyak, karena pada  umumnya mengujungi situs itu salah satunya bertujuan untuk mencari info yang ita ingin dapatkan. Jadilah disesuaikan dengan kondisi selama dua tahun terakhir yang berkutat gak jauh-jauh dari persoalan anak dan rumah tangga.

5 situs yang sering dikunjungi yaitu:
1. Millissehat.com
Situs kesehatan yang didirikan oleh yayasan orang tua peduli. Yang didalamnya terdapat dokter-dokter yang terjamin kapasitasnya. Mereka yang peduli dan hendak mengedukasi banyak ibu-ibu di seluruh indonesia untuk memahami bagaimana tentang kesehatan anak. Bagaimana menggunakan obat-obatan secara rasional. Dan tindakan medis lainnya yang terkadang kita seringnya menyerahkan 100 persen ke dokter yang merawat anak kita tanpa mencoba belajar lebih banyak tahu agar bisa menjadi partner yang baik bersama dokter dalam merawat penyakit

2. Parenting
Situs untuk banyak belajar dan melihat pengalaman dari berbagai pihak. Bagaimana menghadapi anak dan sebagainya. Walaupun tidak ada orang tua yang sempurna dalam merawat anaknya. Karena tidak ada satupun manusia yang sempurna. Yang ada hanyalah orang tua yang ingin melakukan yang terbaik untuk anak-anaknya.
Melakukan yang terbaik ini pasti akan berbeda menurut sudut pandang orang tua yang berbeda-beda. Jadi dengan mengikuti berbagia ilmu parenting dan mencocokkannya dengan kondisi sehari-hari di rumah berharap agar bisa sedikit lebih waras dalam menghadapi segal macam tingkah laku anak.

3. Situs belanja, ada banyak ya..hehe
Sudah pasti ya, ini situs untuk sekedar cuci mata ataupun ingin segera mewujudkan kebutuhan yang ingin di beli. Pasti deh situs ini lumayan sering dikunjungi. Apalagi menjelang ada keperluan yang hendak dibeli. Minimal compare harga dengan offstore
 
4. Situs nonton korea
Salah satu hiburan ibu-ibu berdaster adalah menonton dram korea sebagai salah satu tempat menyalurkan emosi ataupun meredamnya. 

5. Situs yang ringan-ringan untuk mencari informasi kesehatan dan parenting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *