Promo belanja online selama puasa ramadhan banyakkk banget ya. Ada gak sih yang suka mantengin promonya sampe gak tidur semalaman. 

Ada beberapa promo belanja online nih yang lagi dipantengin tiap malam hehe.

Pertama, dari ZALORA

Promo belanja di ZALORA untuk yang pertama kali belanja lumayan banget. Dapet diskon 25 % tanpa minimum belanja. 

Dan ada banyak kode potongan belanja lainnya yang bisa kita masukkan saat check out belanja. Dapet potongan lagi sekitar 100 ribu atau minimal 75 ribu. Lumayan banget kan ya. Langsung ajaa check ke zaloranya ya atau download aplikasinya.

Kedua, SHOPEE.

Shopee ini kayaknya paling rame dikunjungi sama buibu ya permirsa. Selain banyak pilihan belanja dan mudah. Promo gratis ongkirnya kadang jadi pilihan ibu-ibu yang kadang sangat-sangat perhitungan soal harga haha. Beda seribu doang juga bisa jadi permasalahan. Nah, di shopee juga lagi banyak promonya pas ramadhan kali ini. Hanya saja bener-bener di cek ya. Toko yang kita pilih untuk belanja udah toko yang bener-bener reccomended barangnya, gak ngecewain gak asal-asalan. 

Teman-teman bisa ngecek dari review pembelinya. Atau di pilih bagian saat memilih toko ke star seller. Ini bisa memudahkan kita dalam mencari toko-toko pilihan. Dan cari cara untuk pengiriman juga bisa ya. Kalo ingin lebih cepat nyampenya, bisa kita pilih dengan pengiriman gosend instant atau same day. Nah, cusss langsung lihat promonya lagi banyak banget.

Big Ramadhan Sale

Jangan salah fokus sama barang belanjaan di keranjang ya. 🤣

Kalo ingin barang yang ada brandny juga bisa pilih kategori saat belanja ya. Biar gak ketipu sama yang kawe-kawe saat nyari yang murah dan diskon banyak.

Ketiga, sociolla

Ada banyak diskon kosmetik disini. Cusss langsung aja ke tekapee. Cepet banget abisnyaa huhuuu..

Wagila sih ini buat para buibu yang lagi ngincer produk make up nya buat lebaran. Apalagi pas lagi habis juga. Yukkk, berburu. Aku juga masih belum check out in barangnya. Hahah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *