Hai hai. Kalo kemaren tantangan dari blogger perempuan adalah tutorial make up. Kalo sekarang tutorial hijab. Kamu pasti sudah punya banyak koleksi tutorial hijab yang dikumpulkan dari sosial media kan? Yang banyakkk banget berseliweran. Tapi kadang kamu juga ending-endingnya bakalan pake mode hijab dengan gayamu sendiri setelah berjam-jam melihat tutorial hijab, tapi hasilnya gak sesuai dengan yang kita inginkan.

Udah dicobain segala macam cara tutorial hijab. Tapi pas mo pergi kemana-mana tetap pewenya pake hijab seperti biasa yang kita pake. Jadilah itu tutorial hijab cuma buat disimpen aja. Hehe.

Ini. Silakan dipilih mau pilih gaya mana, masing-masing model hijabnya punya ciri khas yang menentukan kita. Kalo bunda seringnya pake model gaya klasik aja karena maunya praktis dan simple gak lama-lama. Hehee

Tips sebelum kamu mengikuti cara memasang hijab dari tutorial hijab, aku saranin nih,

Pertama, cari bentuk muka atau wajahnya yang hampir sama dengam kamu ya

Kedua, gunakan model hijabnya sama yang kita punya. Baik ukuran dan bentuk hijabnya. Hehe, udah pasti dong ya. Tutorial hijabnya pake pashmina kamu jangan pake yang segitiga.

Kalo kamu biasa simpel. Pastikan tutorial hijab yang kamu gunakan pun yang simple ya.

Pede aja setelah mengaplilasikannya di kepala kamu. Kalo misalkan belum pede sih ga masalah. Nanti seiring waktu dan kalo udah terbiasa pasti tetap akan terlihat cantik.

Nah kali ini tutorial hijab yang bunda tampilkan yaitu tutorial hijab yang sering bunda gunakan sehari-hari ya. Yang simple bin praktis seperti biasa. Emak-emak rempong yang penuh perjuangan kalo mau bergaya terlebih dahulu, cuman bisa jadi gaya-gayaan doang karena terhalang kondisi dan waktu. 

Berharap bisa kayak gini ya. Pake hijab syar’i tapi tetap modis. Hehehe

Yuk, lanjut ke tutorial hijabnya. Ada apa aja ya?

Tutorial hijab pertama, kali ini bunda share tutorial hijab yang bunda simpen dari bertahun-tahun lamanya ada di drive (jadi mohom maaf gak ada sumber gambarnya ya🙏🏻). Barangkali bisa bermanfaat buat pembaca semuanya yang lagi nyari ide buat pake hijab untuk berbuka bareng teman-teman.

Pernah dulu nyobain tapi hasilnya gak secantik ini, jadi bubar gak jadi pake🙈🤣
Ini juga cantik ya, bisa menutup dada tapi tetep gaya

Ini berikutnya

Hmmm… ribet ya

Apalagi ini. Cuma karena lihat orang makenya gampang dam jadi cantik bunda save aja. Meski gak bakal diaplikasiin juga karena bentuk muka yang beda. Sekiam, semoga bermanfaat sharingnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *