Assalamu’alaikum semua

Kali ini, bunda mau bahas review lipstik wardah, lip cream dan bedaknya ya.

lipstiknya gak kepoto..

Cerita dikit dulu. Dari awal mengenal lipstik sebenernya produk wardah adalah produk pertama yang bunda beli. Gak tau kenapa, selain gampang dapetinnya. Ngerasa aman sama bahan/komposisi dan kandungannya. Bunda juga ngerasa sih cocok-cocok aja sama lipstik yang harganya masih dibawah 50ribuan ini. Cocok harganya yang pasti. Kalo lipstik lainnya susah cocoknya. Takutnya nanti kalo ternyata cocok sama lipstik mahal, susah balik lagi ke lipstik murah. Wkwk. Nagih

Jadi menurut bunda dulu lipstik ya fungsinya minimal buat nyegerin bentuk wajah kita biar sedikit berwarna. (Sekalin aja pake pensil warna). Hehe.

Baiklah, review pertama untuk lipstik wardah

Lipstik wardah ini bunda punya beberapa warna. Selain emang makenya gak abis-abis. Beberapa kali kalo lagi promo(penting ya digarisbawahi, lagi PROMO)😅, bunda suka beli lagi warna yang berbeda. Tapi dari beberapa jenis lipstiknya, bunda cuma suka pake yang lipstik longlastingnya.

Menurut pandangan bunda soal lipstiknya.

Warnanya sih oke. Banyak pilihan warna. Gampang aplikasiinnya. Kemasannya oke. Tapi untuk ketahanannya agak kurang ya. Gak begitu lama dipake tahu-tahu beberapa jam kemudian udah hilang aja. Gak kering dibibir sih, lumayan lembab. Tapi bahkan kadang ngerasa gak nempel ke bibir bunda. Kalo makan dan minum lipstiknya berkurang dan transfer banget ke bibir gelas. Kudu tancep ulang jadinya (bahasanya gini banget ya🙈😅). Menghapus lipstik longlasting ini jangan ditanya. Gampang banget. Emang karena mudah kehapus dan ketransfer. Ke baju anak aja kadang juga bisa nempel kalo gak hati-hati kesenggol. Biar lumayan awet biasanya bunda ngemix lipstik ini sama lip cream.

Kedua, lip cream wardah

Punya beberapa warna juga dan dulu bunda sempet cuma punya merk wardah doang untuk lipcream ini. Kadang bunda menggunakannya di mix n match sama lipstik-lipstik lainnya. 

Warnanya oke. Gak begitu ketransfer kalo makan atau minum. Masih bisa dibilang sedikit tahan lama. Cuman agak membuat bibir sedikit kering. Menghapus lipcream ini gak begitu susah. Tapi so far oke dan bunda suka.

Nah, yang terakhir review bedak wardah. Bunda menggunakan bedak compact wardah.

Sampe saat ini bunda suka dan bisa lumayan nutupin pori-pori di muka. Nutupin flek hitam. Gak begitu tebel di muka. Bunda kasih nilai 8 buat bedaknya dari skor 10 untuk coveringnya. Tapi gak tahu bakalan bikin kulit berminyak apa engga nih. Mesti coba beberapa waktu dulu kali ya. Sekian.

2 Comments

  1. Bunda syantik banget cii bunn, bibil nya cekci pake lipen , Aku juga pake lipen wardah bun. Sesuai dah review nya.

    1. Hahahahh ngakakk aku mba monn… jd malu aku neh. Btw makasi udh mampir n ninggalin jejak di blog lecek akuuu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *